About Me

Foto Saya
Rumah Baru Badriyah
Emak-emak doyan nulis
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TERNYATA GILA

Gak sengaja tadi masuk forum yang ngomongin orang gila. Kata forum 7 dari 10 orang di dunia berpotensi menjadi gila. Serem amat! Tadinya eike ngerasa menjadi manusia yang paling normal dan gak pernah berbuat aneh-ane. Eh pas forum itu nanya, mbak Momo, keanehan apa yang anda lakukan tetapi orang tidak lakukan belakangan ini? Apa yah??? Rasanya gak ada. Coba pikir lagi, pasti ada. Bener gak ada. Rasanya hidup saya normal-normal saja. Bekerja di rumah majikan yang baik hati dengan segenap perilakunya yang rada aneh dan umum saya lakukan. Ah pasti ada. Apa yah??? (Momo berfikir keras). Saya gak tahu kalau ada yang aneh dalam hidup saya. Paling ya sedikit absurd, sering ketimpa pengalaman yang menjekelkan dalam waktu bersamaan sampe saya buat 60 status rempong di pesbuk dan... Nah iya, TERNYATA ANDA GILA PESBUK!
*Nyesel jawab.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar